Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di redflash-ninja.blogspot.com .
Kunjungi terus Blog saya yang sederhana ini dan dapatkan Informasi di Dunia Naruto serta Lainnya. Terimakasih

Jumat, 18 November 2011

Clan Uchiha

Klan Uchiha (うち は 一族, Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, tetapi sekarang hampir punah setelah peristiwa Pembantaian klan.

(うち は 一族, Uchiha Ichizoku)
debut
Muncul di Anime, Game Manga, dan Film
afiliasi
Konohagakure
kekkei Genkai
Sharingan
Mangekyo Sharingan
Blaze Rilis

dikenal Anggota
Fugaku Uchiha
Hikaku Uchiha
Inabi Uchiha
Itachi Uchiha
Izuna Uchiha
Kagami Uchiha
Madara Uchiha
Mikoto Uchiha
Uchiha Obito
Uchiha Sasuke
Setsuna Uchiha
Shisui Uchiha
Tekka Uchiha
Teyaki Uchiha
Uruchi Uchiha
Yakumi Uchiha
Uchiha Yashiro

#Klan Uchiha keturunan dari tua dari dua putra Sage dari Enam Jalan. Sang kakak mewarisi Bijak "mata", chakra kuat dan kemampuan spiritual. Ketika tiba saatnya untuk Sage untuk memilih penggantinya, ia mempertanyakan dua pada apa tindakan mereka akan mengikuti untuk membawa untuk dunia. Tua percaya bahwa mungkin adalah cara untuk membawa damai, sedangkan cinta percaya muda adalah cara. Sage disukai ideal adik, dan oleh karena itu ditunjuk muda sebagai penggantinya, menyebabkan tua yang harus diisi dengan kecemburuan dan kebencian. Dari benci ini datang Madara panggilan Kutukan Kebencian (憎しみ の 呪い, tidak ada Nikushimi Noroi). Dari anak bungsu keturunan klan Senju yang akan menjadi saingan abadi Uchiha.

Sebelum berdirinya desa-desa ninja, Uchiha adalah salah satu klan banyak tentara bayaran untuk disewa. Karena Sharingan mereka, klan Uchiha kemudian dikenal sebagai salah satu dari dua klan terkuat, yang lain menjadi klan Senju. Madara Uchiha terutama kuat, dan, setelah mencapai Mangekyo Sharingan, ia mengambil kendali klan. Di bawah kepemimpinannya Uchiha semakin kuat, menaklukkan apapun klan mereka tiba, begitu pula seperti itu, setiap kali klan Uchiha dipekerjakan untuk pekerjaan, pihak lawan akan menyewa Senju, dan sebaliknya.

Konohagakure

Klan Senju, tumbuh bosan pertempuran tanpa akhir, dan mendekati klan Uchiha dengan perjanjian damai. Madara takut bahwa aliansi akan memimpin Uchiha untuk menghancurkan, tetapi marga tidak setuju, dan ia dipaksa untuk menerima. Kedua klan datang bersama untuk membentuk Konoha, dengan Senju Hashirama, pemimpin klan Senju, terpilih sebagai Hokage. Madara percaya bahwa ini adalah bukti bahwa Uchiha akan dibuat tunduk kepada Senju, tapi sukunya melihat ini hanya sebagai upaya untuk mengobarkan api perang. Mereka berpaling padanya, dan ia membelot. Setelah pengkhianatan Madara, Hokage Kedua memberikan kontrol Uchiha dari Konoha Polisi Militer Angkatan sebagai tanda kepercayaan. Menurut Madara, ini benar-benar hanya cara menjaga Uchiha di cek dan keluar dari Konoha urusan pemerintahan. Selama bertahun-tahun, beberapa Uchiha, seperti Setsuna, sudah tahu arti sebenarnya ini motif, dan mencoba untuk memberontak terhadap desa sebagai Madara lakukan, tapi mereka menemukan bahwa sudah terlambat untuk membuat perbedaan, sebagai Senju sudah benar-benar ditekan Uchiha.

Pembataian Clan

Bertahun-tahun kemudian, setelah Serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Konoha mulai curiga bahwa Uchiha berada di belakang sebuah serangan. Madara Uchiha mengklaim bahwa dipindahkan ke sudut desa sehingga mereka bisa lebih mudah dipantau. Uchiha menafsirkan ini sebagai konfirmasi dari apa Madara telah memperingatkan mereka dari tahun sebelumnya, dan mulai merencanakan menggulingkan desa. Satu Uchiha, Itachi, tidak setuju dengan kudeta, dan kepemimpinan Konoha informasi tentang apa Uchiha terserah. Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi, mencoba untuk menegosiasikan untuk pendekatan yang lebih damai. Ini gagal, dan untuk mencegah pemberontakan yang akan menciptakan perang lain, Itachi diperintahkan untuk melenyapkan Uchiha.

Itachi Uchiha terhindar hanya satu: adiknya, Sasuke. Sasuke akan menghabiskan beberapa tahun ke depan berusaha untuk membalas keluarga mereka dengan membunuh Itachi, Itachi telah merencanakan sesuatu untuk dari awal. Setelah mencapai tujuan ini, Sasuke mengetahui bahwa Madara juga masih hidup. Madara berkata Sasuke Uchiha tentang sejarah dan mengapa Itachi telah dihapuskan Uchiha, Sasuke mendorong, dengan bantuan Madara, untuk menyelesaikan untuk menghancurkan Konoha .

kemampuan

Uchiha yang terkenal kuat chakra mereka, teknik sangat kuat, dan bakat alami untuk memerangi apa-terkait. Klan memiliki sebuah kecakapan dalam jutsu api, telah menciptakan beberapa dan menggunakan mereka lebih terampil dari yang lain. Mereka tanda tangan jutsu adalah Fire Release: Teknik Fireball Besar. Anggota Clan tidak diakui sebagai orang dewasa oleh sisa klan sampai mereka berhasil bisa menggunakan teknik ini. Uchiha juga sangat dikenal karena penguasaan alat ninja. Mereka sendiri menemukan banyak bergerak set shuriken yang diperlukan penggunaan kawat logam tipis, satu contoh menjadi Windmill Triple teknik Blades.

Klan Uchiha yang paling ditakuti untuk Sharingan mereka yang kuat, sebuah Kekkei Genkai yang memberikan mereka kemampuan untuk melihat "warna" chakra, memungkinkan mereka untuk menganalisa dan menyalin keterampilan lawan mereka, bersama dengan sejumlah kemampuan lain. Hanya beberapa anggota pilih dari klan Uchiha Sharingan terwujud. Karena hubungan alamiah mereka untuk berperang, dan kemampuan mereka dengan mata genjutsu, ninja banyak dianggap lebih menguntungkan taktis untuk melarikan diri daripada menghadapi shinobi Uchiha dalam satu-lawan-satu pertempuran. Di antara teknik yang diberikan oleh Sharingan, Izanagi dianggap dilarang, karena itu rendering buta pengguna dalam pertukaran untuk sementara memanipulasi realitas dan fantasi dalam ruang pribadi pengguna, seperti memutar cedera dan bahkan kematian ditimpakan kepada pengguna untuk ilusi belaka. Meskipun klan dikhawatirkan untuk mereka Sharingan, mata juga telah dipindahkan ke berbagai karakter di luar marga.

Uchiha Madara adalah orang pertama yang mengembangkan bentuk lanjutan dari Sharingan, Sharingan Mangekyo, yang dapat diaktifkan oleh rasa sakit kehilangan teman dekat atau anggota keluarga. Namun, penggunaan sering Mangekyo Sharingan penglihatan memburuk pengguna dan hasil dalam kebutaan. Hanya dengan mengambil mata saudara bisa visi seseorang dipulihkan. Itachi menunjukkan bahwa seluk-beluk Mangekyo Sharingan hanya ditemukan setelah bertahun-tahun trial and error, yang menyiratkan bahwa banyak Uchiha sepanjang sejarah telah membuat upaya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar