Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di redflash-ninja.blogspot.com .
Kunjungi terus Blog saya yang sederhana ini dan dapatkan Informasi di Dunia Naruto serta Lainnya. Terimakasih

Jumat, 18 November 2011

Izuna Uchiha


Izuna Uchiha (うちはイズナ, Uchiha Izuna) terkenal sebagai salah satu anggota terkuat dari klan Uchiha .


-Latar belakang-
Delapan puluh tahun sebelum dimulainya serial, Izuna dan lebih tua saudaranya Madara dikatakan sama sebagai berbakat kebanyakan anggota klan Uchiha. Mereka biasanya saling bersaing setiap hari untuk mendapatkan lebih kuat. Kedua terbangun mereka Sharingan awal kehidupan, dan mereka menjadi Uchiha pertama untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan . Madara menggunakan kekuatan Mangekyo Sharingan untuk menguasai klan, dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta, ia mengambil Mata Izuna untuk mendapatkan kembali matanya. Itachi Uchiha menyarankan bahwa matanya telah diambil secara paksa, namun Madara bersikeras bahwa Izuna rela menyerah matanya untuk kebaikan saudaranya dan seluruh klan, melihat bahwa Madara dibutuhkan untuk tetap kuat untuk melindungi klan dari meningkatnya jumlah atas musuh. Izuna kemudian meninggal terhormat dalam pertempuran, berjuang untuk kematian bahkan dalam keadaan buta.

-Penampilan-
Izuna memiliki rambut hitam panjang, diikat di ekor kuda yang mencapai punggung bagian bawahnya. Dia memakai apa yang paling Uchiha pakai, kemeja biru dengan Crest Uchiha di punggung atas dan celana biru yang terbungkus dalam perban di ujungnya. Pada pinggangnya, ia memiliki sabuk perban yang diselenggarakan karung yang mungkin memegang alat ninja. Generasi kemudian, Sasuke Uchiha akan tumbuh menyerupai dia.

-Kepribadian-
Izuna Uchiha adalah orang yang harmonis dan setia. Dia juga tampak sangat kompetitif dengan saudaranya, Madara , dalam hal keterampilan.

-Kemampuan-
Sebagai adik dari Madara Uchiha, yang terkuat dari klan, Izuna sendiri dikatakan telah sama dengan saudaranya dalam segala hal. Keduanya memiliki chakra yang sangat kuat, bahkan bagi anggota Uchiha.
Izuna menguasai nya Sharingan pada usia yang sangat muda, bersama Madara. Izuna's Mangekyo Sharingan , yang berkembang beberapa saat setelah Madara, mengambil tampilan tiga bar membentang dari muridnya. Ketika Madara mengambil matanya, kedua's Mangekyo gabungan. rugi Izuna's matanya membuat dia buta, tapi ia berhasil untuk bertahan hidup, dan terus pertempuran. Namun tiba-tiba cacat ini pada akhirnya menyebabkan kematiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar