Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di redflash-ninja.blogspot.com .
Kunjungi terus Blog saya yang sederhana ini dan dapatkan Informasi di Dunia Naruto serta Lainnya. Terimakasih

Jumat, 18 November 2011

Kelahiran Naruto






Naruto lahir pada 10 Oktober. Ibu Naruto adalah Uzumaki Kushina , Ayah Naruto adalah Minato Namikaze (Hokage ke-4).
Pada Saat kelahirannya Madara Uchiha (Palsu) menculik Naruto , dia dapat menembus kekkai pelindung Konoha dengan mudah dan menghabisi Anbu Konoha yang dipilih oleh Hokage ke-3 sendiri dengan mudahnya. Minato saat itu sempat panik karena Segel Kushina hampir lepas dan Kyubi hampir keluar, karena  pada saat kelahiranlah segel dari seorang Jinchuriki lemas. Saat Madara hampir menusuk Naruto dengan Kunainya Minato dengan cepatnya merebut Naruto dari serangannya. Tapi tubuh Naruto saat itu sudah di tempeli Kertas Peledak oleh Madara dan Minato terpaksa memakai Hiraishin No Jutsu (Jurus Terbang Dewa Petir) dan Minato terpisah dengan Kushina. Madara pun membawa Kushina untuk melepaskan Kyubi dan Kyubi di kuasai oleh Sharingan Madara dengan mudah dan memindahkannya ke Konoha.
Minato berhadapan langsung dengan Kyubi. Setelah memindahkan serangan Biju Bomb Madara muncul tepat dibelakang Minato dan Minato hampir terhisap oleh Ninjutsu Ruang dan Waktu milik Madara tapi Minato sangat cepat dan menggunakan Hiraishin No Jutsu , hebatnya Madara mampu mengetahui keberadaan Minato dan berhadapan dengan sengitnya. Analisa Minato yang sangat tepat akhirnya memenagnkan pertempuran dan membuat Kyubi tidak berada di kendalinya.
Minato berpindah ke Konoha dan langsung mengeluarkan Kuchiyose No Jutsu saat melihat Kyubi hampir menembakkan Biju Bomb kearah Hokage ke-3. Saat Biju Bomb itu hampir meledak Minato menggunakan Ninjutsu Ruang dan Waktu untuk memindahkannya ketempat perlindungan Naruto dan Kushina karena terlalu gawatnya situasi. Kushina menggunakan Kekkai supaya Kyubi tidak bisa keluar dan mengikatnya dengan rantai cakra ciri khasnya. Minato tidak punya pilihan karena Kyubi terlalu kuat untuk mereka berdua. Pembicaraan panjang akhirnya tertuju pada menyegel Kyubi ke tubuh Naruto dengan Shikufujin karena Minato bukanlah Jinchuriki. Penyegelan sukses dengan menyisakan setengah cakra Kyubi ke tubuh Naruto dan Cakra Kushina juga ikut tersegel ketubuh Naruto. Uniknya Minato dapat menyegel cakranya sendiri ke tubuh Naruto. Dan akhirnya Naruto hidup sebatang kara/\.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar