Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di redflash-ninja.blogspot.com .
Kunjungi terus Blog saya yang sederhana ini dan dapatkan Informasi di Dunia Naruto serta Lainnya. Terimakasih

Jumat, 18 November 2011

Kirin

Jurus ini asli petir alam yang digunakan sasuke saat akan membunuh itachi. Jurus ini muncul hanya saat ada hujan tinggi disertai kilat. Kirin berbentuk naga petir dan dikendalikan sasuke untuk menyerang itachi, menurutku KIRIN akan seru kalau diadu sama SEMBURAN KYUBI NARUTO EKOR 4.

-Keterangan-
Kirin adalah teknik yang diciptakan oleh Sasuke Uchiha . Dia menarik petir langsung dari awan guntur untuk menambah kekuatan serangan dan kontrol dengan chakra. Karena menggunakan teknik petir alam, yang mencapai tanah. Kirin adalah salah satu teknik petir paling kuat. Namun, waktu persiapan yang diperlukan juga berkurang karena teknik ini efisiensi, jika tidak ada guntur, pengguna harus membuat dengan menggunakan teknik api untuk menghasilkan Cuaca Badai / kondisi badai .
Setelah sumber petir telah diakuisisi, membentuk dan membimbing petir untuk target diperlukan chakra sangat banyak. Selain itu, tampaknya penggunaan untuk menghancurkan awan guntur sebagai langit dibersihkan dari awan setelah digunakan. Dengan demikian, teknik ini hanya dapat digunakan sekali dalam perkelahian. Teknik ini benar-benar dapat memusnahkan sebuah gunung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar